Iklan Atas dujaa.com

Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp )
4/ 5 stars - "Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp )" Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp ) - Aplikasi WhatsApp atau sering disebut WA adalah aplikasi sosial media kom...

Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp )

Mas Duja
Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp ) - Aplikasi WhatsApp atau sering disebut WA adalah aplikasi sosial media komunikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan berbagai komunikasi melalui jaringan internet ( Online ).

Aplikasi WA saat ini sedang ramai bahkan dapat dikatakan hampir seluruh orang menggunakan Aplikasi Sosial media ini. Karena mulai dari anak remaja hingga orang tua semuanya menggunakan aplikasi WA untuk dimanfaatkan fitur - fiturnya.

Salah satu fitur yang terdapat pada WA adalah fitur Chatting atau pesan obrolan. Dengan Chat kita bisa mengirim pesan ke sesama pengguna WA secara gratis, bahkan fitur chat ini didukung dengan berbagai media seperti pesan suara, gambar dan stiker.

Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp )

Ketika anda melakukan chat dengan orang lain melalui aplikasi WA pasti akan melihat status notifikasi kapan waktu terakhir orang tersebut Online. Notifikasi tersebut berada dibawah nama WA Seperti contoh dibawah ini.

Dengan notif tersebut anda bisa mengetahui bahwa pesan yang anda kirimkan sudah diterima. Namun pada kenyataannya, sebagian orang tidak ingin dirinya diketahui kapan terkahir kali aktif membuka WA. Selain itu juga supaya tidak diketahui sudah membacanya atau belum.

Sebelum ke tutorialnya silahkan mampir dulu ke web Dujaa.com. Disana membahasa tutorial - tutorial seputar dunia internet lainnya. Anda juga bisa request tutorial yang sedang anda butuhkan.

Bagaimana Agar Jam Online Terakhir Tidak Tampil Pada Profil WA ?


Agar jam online terakhir tidak tampil atau tidak muncul pada profil WA maka anda harus mematikan notifikasi tersebut. Untuk mematikan notif tersebut anda harus menyettingnya pada pengaturan aplikasi WA. Nah pada settingan tersebut anda bisa mengaturnya lagi dengan beberapa pilihan yaitu

  1. Bisa dilihat oleh semua orang, 
  2. Bisa dilihat kontak saya
  3. Tidak ada (Tidak bisa dilihat siapapun).

Untuk cara menyettingnya silahkan perhatikan langkah - langkah berikut.

Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp )

  • Buka Aplikasi WA anda dan Klik titik tiga ( ) pada pojok kanan atas.

  • Klik Setelan atau Setting

  • Klik menu Akun

  • Kemudian Klik menu Privasi

  • Setelah itu Klik menu Terakhir Dilihat

  • Sampai disini silahkan pilih mana yang ingin anda pilih. Agar tidak ada orang yang melihat kapan terakhir online silahkan pilih Tidak Ada

  • Selesai

Begitulah cara agar jam online tidak tampil di WA. Bagaimana sangat mudah bukan ?, anda bisa melakukan dan mempraktekannya sendiri sesuai tutorial yang sudah dijelaskan diatas.

Dengan demikian staus terakahir online pada Wa anda tidak terlihat lagi oleh siapapun kecuali anda sendiri. Walaupun anda sudah melihat status orang lain maka tetap masih tidak terlihat kapan anda membuka atau online di WA. Jadi sama sekali tidak ada orang yang mengetahuinya.

Selain itu juga dengan cara ini anda bisa mengantisipasi salah paham kepada sesorang karena tidak ingin membaca dan membalas chat orang tersebut. Atau anda sedang malas untuk chat dengan orang tersebut tanpa mengurangi rasa hormat.

Demikianlah Cara Agar Jam Online Tidak Tampil Pada Profil WA ( Whatsapp ). Semoga informasi yang saya berikan dapat bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share informasi ini agar lebih bermanfaat bagi siapapun termasuk diri anda sendiri. Terima Kasih.

Post Terbaru dujaa.com

Lihat semua

Populer Minggu ini dujaa.com