Iklan Atas dujaa.com

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Internet Melalui Blogger
4/ 5 stars - "Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Internet Melalui Blogger" DUJAA.COM |  Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Internet Hanya Dengan satu Blog -  Hai apakah anda ingin mendapatkan uang jutaan rupi...

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Internet Melalui Blogger

Mas Duja
DUJAA.COM | Cara Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah Dari Internet Hanya Dengan satu BlogHai apakah anda ingin mendapatkan uang jutaan rupiah bahkan hingga puluhan juta dari Internet ? Saya yakin pasti jawabannya iya karena siapa sih yang gak mau dapat uang segitu apalagi cara memperolehnya tidak harus keluar tenaga dan keringat.

Memperoleh uang jutaan rupiah dari internet bisa jadi tidak butuh modal sama sekali, anda hanya butuh modal waktu dan pikiran anda. Sepeserpun anda tidak mengeluarkan uang untuk mendapatkannya. Tetapi anda hanya perlu koneksi internet dan beberapa perangkat alat elektronik saja.

Katanya gak modal sepeserpun, kok modal koneksi internet dan alat ?

Hei,,, Ayolah set mindset kita untuk berpikir lebih dalam dan maju masa iya usaha itu hanya berdoa saja ?. Doa saja tidak akan cukup kalau kita tidak berusaha melakukan sesuatu. Ya semuanya terserah anda  mau lebih maju atau hanya statis dengan keaadaan begitu - begitu saja.

Kembali lagi ketopik pembahasan, Untuk memperoleh uang jutaan rupiah dari intenet dengan blog membutuhkan modal materi Kuota Data untuk koneksi internet dan Laptop atau komputer untuk kita kerja. Bahkan lewat android pun sekarang juga bisa. Apalagi sekarang smartphone nya sudah pada cangging - canggih.

Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Internet Melalui Blogger

Dan yang paling penting adalah moda IDE dan PIKIRAN, Karena sejatinya mempunyai sebuah Blog harus kreatif membuat konten yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi orang banyak.

Untuk anda yang ingin mendapatkan uang jutaan rupiah dari internet. Anda harus mempunyai sebuah blog. Blog ini bisa anda dapatkan dengan membuatnya melalui Blogger . Kenapa Blogger ? Karena Blogger adalah penyedia layanan blog secara gratis dan unlimited tanpa ada batasan waktu atau kuota. Jadi disini anda cukup daftar melalui Gmail kemudian anda akan mendapatkan sebuah BLOG gratis.

Sebenarnya banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet, namun sesuai topik pembahasan kali ini fokus pada blog. Jadi melalui BLOG ini anda bisa memonetesasi agar anda mendapatkan pundi - pundi rupiah.

BLOGGER Sangat Cocok untuk Pemula !


Jelas sekali bahwa BLOGGER sangat cocok untuk pemula dikarenakan BLOGGER dapat digunakan tanpa batas dan tentunya UNLIMITED lebih lagi blogger ini menyediakan pelayanan secara GRATIS.

Selain itu juga BLOGGER sangat mudah untuk didesain semenarik mungkin untuk tampilan blog dengan menggunakan Tema Blogspot Gratis yang bertebaran di Internet. Sangat banyak sekali template blog yang bagus dan tentunya GRATIS. Ada juga template yang berbayar dengan fitur - fitur pendukungnya.

Nah untuk seorang pemula cukup menggunakan Template Blogger gratis yang telah tersedia di Google. Anda hanya cukup mengetikkan keyword "Template Blogger Gratis Keren"  di google nantinya akan buanyak sekali template - template keren.

Bagaimana Agar Blog Dapat Menghasilkan Uang ?


Nah ini pertanyaan yang paling banyak ditanyakan dan sangat banyak ditunggu - tunggu oleh banyak publisher Blogger. Baiklah akan saya jawab bagaimana blog bisa menghasilkan uang ?

Supaya Blog dapat menghasilkan uang, maka Blog harus terpasang Iklan dan iklan tersebut di klik oleh pengunjung blog. Di dunian periklanan banyak sekali platform iklan atau ads network diantaranya :
  1. Google Adsense
  2. MGID
  3. AdNow
  4. A-Ads
  5. Adsense Camp
Dan masih banyak lagi ads network lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu - persatu. Dari sekian banyak Ads Network diatas yang paling banyak digunakan oleh publisher adalah Google Adsense.

Google Adsense ini sangat digemari dan sangat populer karena setting iklan yang bagus dan profesional. Penghasilan dari iklan oleh Adsense ini tergolong sangat menggiurkan karena pendapatan bisa mencapai puluhan juta rupiah perbulannya hanya dari Goole Adsense.

Saya sendiri menggunakan penyedia iklan Google Adsense, hasil yang saya peroleh dari iklan Google Adsense ini memang terbukti sangat legit, dari segi iklannya mudah dipasang dan dioptimasi sehingga saya dapat menerima gaji dari google tiap bulannya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Iklan Google Adsense ?


Cara agar blog anda mendapatkan iklan Google Adsense yaitu dengan mendaftarkan blog anda ke Google Adsense. Proses pendaftaran akan melalui beberapa proses pengisian data identitas dan alamat. 

Selain itu juga blog anda akan di tinjau apakah blog anda layak menurut standar Google Adsense baik dari segi kualitas konten dan profesionalitas blog.

Apa Syarat - Syarat Blog Agar bisa Diterima Adsense ?


Tentunya pihak Google Adsense juga tidak semena - mena menampilkan iklan di blog begitu saja. Ada keriteria tersendiri bagaimana blog yang layak diteriam google adsense. Tetapi saya tidak akan membahas syarat - syarat rinci Google Adsense. 

Saya akan membahas syarat mutlak dan dasar agar blog dapat memenuhi syarat mutlak yang wajib ada pada blog. Berikut ini beberapa syarat dasar dan mutlak agar blog dapat diterima Google Adsense :

1. Mempunyai Blog

Memiliki blog adalah hal wajib yang perlu anda penuhi, karena blog inilah yang kita gunakan sebagai media pemasangan iklan. Tentunya sebagai wadah konten yang akan kita sajikan. Tanpa ada blog anda tidak bisa mendaftarkan ke Google Adsense.

Blog harus milik anda sepenuhnya karena nantinya kita diminta untuk memasukan kode iklan untuk proses pendaftaran Adsense. Setelah diterima juga kita memasang iklan pada blog kita sendiri. Maka harus memiliki blog yang full akses.

2. Terdapat Properti Blog

Properti blog yaitu daftar menu yang menampilkan ciri dan aturan - aturan blog. Properti blog biasanya teridiri dari :
  • About, 
  • Contact, 
  • Disclaimer, 
  • Privacy Policy, dan 
  • Sitemap. 
Jadi jika anda membuat sebuah blog maka yang pertama kali wajib anda tambahkan adalah menu - menu yang saya sebutkan tadi. Prioperti blog menandakan bahwa blog memang dibuat resmi dan mematuhi aturan - aturan pedoman hak cipta konten. 

3. Tersedia Menu Navigasi

Menu navigasi yaitu maksudnya daftar menu dari blog anda yang disediakan untuk pengunjung, sehingga pengunjung blog mudah menemukan konten yang anda buat di blog anda. Seperti halnya Menu bar pada header, kotak pencarian, popler post dan lainnyan yang memudahkan pengunjung.

4. Konten Berkualitas

Konten yang berkualitas sangat penting agar blog anda bisa diterima adsense. Konten berkualitas sangat luas penjabarannya tetapi secara umum konten berkualitas adalah sesuai dengan kriteria google yaitu bermanfaat bagi pembaca dan tidak mengandung unsur propaganda, Isu sara, hacking, spam, pornografi, judi, konten berlisensi dan masih banyak lainnya.

Maka pastikan sebelum membuat blog pikirkan terlebih dahulu hal apa yang akan anda bahas untuk disajikan dalam blog anda.

5. Konten Memadai

Blog anda harus memiliki konten yang memadai agar bisa diterima oleh Google Adsene. Konten berkualitas saja tidak cukup untuk diterima Google Adsense. Bayangkan jika blog anda hanya ada satu artikel saja pasti blog anda tergolong konten tidak memadai karena masih sedikit informasi bermanfaat di blog anda.

Jadi intinya blog anda harus kaya akan informasi, lebih sering membuat artikel dan konten berkualitas lama - lama blog anda akan menjadi memadai seusai dengan kebijakan Google Adsense.

6. Tidak Melanggar Kebijakan Google Adsense

Jelas jika anda ingin diterima oleh Google Adsense maka anda harus mematuhi semua peraturan yang dibuat oleh pihak Google Adsense.

Itulah syarat mutlak sebuah blog dapat diterima adsense menurut saya. Sebenarnya masih ada hal yang memengaruhi juga tetapi tidak begitu bisa dijadikan sebagai patokan jadi saya tidak mengikutkan dalam syarat mutlak diatas.

Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara menghasilkan uang melalui blogger, anda dapat berkunjung ke bungkill.com. Disana juga banyak informasi menarik yang dapat menambah wawasan blogging anda dan tentunya bermanfaat.
KESIMPULAN
Dalam membanguan sebuah blog hingga dapat menghasilkan sebagai penghasilan utama tentunya butuh proses dan perjuangan. Niat dan keinginan kuat untuk fokus di dunia blogging harus tertata dari awal. Tanamkan mindset anda untuk maju dan jangan gampang menyerah dengan kegagalan yang anda alami

Saya sendiri membangun sebuah blog hingga mampu menghasilkan jutaan butuh waktu tiga bulan. Selama tiga bulan tersebut saya melakukan full optimasi konten agar blog saya masuk kedalam kriteria Google Adsense.

Ayoo kalian pasti bisa asalkan berusaha dan bersungguh - sungguh serta fokus. Karena sudah banyak blogger sukses yang mampu meraup puluhan juta rupiah dari blogger dan google adsense.

Cukup sampai disini saja pembahasan tentang Cara Menghasilkan Uang Jutaan Dari Internet Melalui Blogger. Pada kesempatan selanjutnya saya akan membahas hal - hal yang berkaitan dengan blog dan adsense. So jangan lupa subscribe melalui email agar anda mendapatkan notifikasi update artikel terbaru. teriam kasih.

Post Terbaru dujaa.com

Lihat semua

Populer Minggu ini dujaa.com