Iklan Atas dujaa.com

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT
4/ 5 stars - "Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT" DUJAA.COM | Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT - File ber part - part sering kita jumpai jika kita mendownload f...

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT

Mas Duja
DUJAA.COM | Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT - File ber part - part sering kita jumpai jika kita mendownload file yang berukuran besar. Misalnya pada file Driverpack yang ukuran filenya sangat besar biasanya link unduhhnya dibagikan secara terpisah menjadi beberapa part agar meringankan proses download dan menghindari file korup.

Selain itu juga sering juga ditemui oleh anda yang berprofesi sebagai proktor sekolah pastinya tidak asing dengan file ber part karena terdapat file yang bernama VHD dibagikan dalam kondisi ber part - part.

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT

Nah file dalam keadaan terpotong - potong menjadi beberapa part tersebut tidak semerta - merta bisa kita ekstrak atau langsung kita gunakan. Harus melalui proses penggabungan terlebih dahulu agar file menjadu utuh satu kesatuan. Jika satu file saja tidak hilang atau tidak lengkap maka file tesebut tidak bisa dipakai otomatis muncul file missing (hilang).

Jadi langkah yang harus anda lakukan yaitu menggabungkannya terlebih dahulu dengan menggunakan sebuah tool / aplikasi penggabung file ber part - part yaitu HJ-SPLIT. Aplikasi HJ-Split adalah sebuah freeware yang dapat digunakan oleh siapapun dan aplikasinya bersifat portable sehingga sangat mudah dioperasikan.

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT

Baiklah kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana proses menggabungkan file ber part - part hingga menjadi satu file utuh tanpa terjadi error. Namun sebelum melanjutkan ke tutorialnya persiapakan dulu alat dan bahannya dibawah ini :

  1. Aplikasi HJ- SPLIT , Jika belum punya silahkan download | DISINI |
  2. File ber part - part
  3. Kopi

Setelah semuanya siap mari kita eksekusi menggabungkan file ber part - part.

Langkah - langkah menggabungkan file ber part - part


  • Siapkan file ber part - part dan letakkan adalam 1 folder
  • Ektrak HJ-SPLIT yang telah download tadi
  • Buka aplikasi HJ-SPLIT dalam folder ekstrakan
  • Tunggu HJ-SPLIT terbuka
  • Klik menu JOIN

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT
  • Klik Input File kemudian browse dan arahkan dimana anda menyimpan file ber part - part. Ingat HJ-SPLIT hanya meminta file part Nomor 001, Contohnya : VHD UNBK.zip.001

Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT

  • Pada Output folder biarkan saja sama tidak usah diubah, nantinya hasil penggabungan berada dalam folder tersebut
  • Klik Start , Tunggu hingga proses penggabungan selesai
  • Jika sudah selesai silahkan anda ekstrak file yang sudah digabungkan dengan HJ-SPLIT. Higga proses ekstrak selesai
  • Finish
Sukses, anda telah berhasil menggabungkan file ber part - part. Jika sudah silahkan gunakan file yang telah anda gabungkan tadi sesuai kebutuhan anda. Jika menemui file yang berupa part lagi maka langsung saja gabungkan dengan menggunakan HJ-SPLIT.

Pastinya sangatlah mudah menggabungkan file ber part - part. Intinya seringlah membaca dan memahami agar informasi dari bacaan dapat anda tangkap seutuhnya. Jika masih bingung atau ada rasa yang mengganjal silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar.

Baiklah saya cukupkan pembahasan tentang Cara Mudah Menggabungkan File Ber Part - Part Dengan HJ-SPLIT. Semoga tutorial yang saya berikan ini bermanfaat bagi semua orang. Jangan lupa share artikel ini agar tambah bermanfaat. Terima Kasih.

Post Terbaru dujaa.com

Lihat semua

Populer Minggu ini dujaa.com