Iklan Atas dujaa.com

Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan
4/ 5 stars - "Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan" DUJAA.COM |  Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan - Apa itu Shortlink ? Pernahkan anda ketika ingin mendownload s...

Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan

Mas Duja
DUJAA.COM | Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan - Apa itu Shortlink ? Pernahkan anda ketika ingin mendownload sebuah file yang anda butuhkan kemudian anda klik link download lalu mengarah ke sebuah web/page ? Ya.. itu adalah sebuah web shortlink.

Shortlink adalah suatu cara yang dilakukan oleh blogger untuk memperpendek url link agar mudah diingat dan tidak terlalu panjang. Selain memperpendek URL shortlink juga digunakan untuk mendapatkan keuntungan dari memasang shortlink maka tak jarang jika kebanyakan blog memasang shortlink pada web/blognya.
Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan

Terdapat shortlink yang tidak menampilkan iklan seperti shortlink milik google yaitu goo.gl selain itu juga ada bit.ly tapi biasanya banyak yang memakai shortlink agar mendapatkan uang misalnya adf.ly,.

Jadi blogger membagikan url yang sudah di shortlink kemudian diklik pengunjung maka tampil iklan adf.ly, nah tiap persekian tampilan blogger akan mendapatkan uang.

Shortlink Kerap Membingungkan Pengunjung Blog ?

Benar sekali, pengunjung bahkan anda juga mungkin pernah mengalaminya ketika ingin mendowload sebuah file ehh ternyata klik downloadnya malah link iklan. Ya tidak bisa dipungkiri karena pemilik Blog atau web juga manusia yang juga membutuhkan biaya untuk mereawat blognya.

Maka jangan anda anggap bahwa link download yang diberikan itu menipu karena tidak ada link downlod file yang anda inginkan.

Bagaimana Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan ?

Nah maka dari itu saya akan memberikan tips kepada anda jika suatu saat nanti anda ingin donwnload sebuah file yang melalui shortlink adf.ly agar anda tidak bingung dan salah klik link download.

Baiklah langsung saja berikut cara melewati shortlink adf.ly dengan muda :


  • Klik link yang di shortlink ke adf.ly
  • Tunggu hingga adf.ly terbuka selama 5 detik
  • Kemudian lihat pojok kanan atas ada tombol SKIP AD
  • Klik Tombol SKIP AD 

Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan

  • Jika muncul tab browser baru abaikan saja balik ke halaman SKIP AD yang anda buka pertama tadi
  • Kemudian klik SKIP AD lagi dan tunggu hingga beralih ke halaman dowload aslinya
  • Silahkan download file yang anda ingikan


NOTE : Terkadang jika klik SKIP AD tidak bisa sekali klik terkadang juga 2 - 3 klik baru menuju halaman download aslinya maka anda harus jeli.

Nah itulah tipsnya agar anda tidak terjebak iklan jika kedapatan menemui adf.ly. Apabila masih bingung langsung tanyakan saja ya gaes.

Demikianlah tutorial tentang Cara Mudah Melewati Shortlink Adf.ly Agar Tidak Terjebak Iklan. Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi anda. Jangan lupa share artikel agar tambah bermanfaat. Terima Kasih

Post Terbaru dujaa.com

Lihat semua