Iklan Atas dujaa.com

3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web
4/ 5 stars - "3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web" DUJAA.COM |  3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web - Membuat dan memasang Disclaimer dalam suatu blog merupakan ha...

3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web

Mas Duja
DUJAA.COM | 3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web - Membuat dan memasang Disclaimer dalam suatu blog merupakan hal yang wajib dilakukan karena untuk menghindari dari hal - hal yang tidak diinginkan. Disclaimer berisi pernyataan penolakan atau penyangkalan terhadap informasi yang tersedia pada blog atau web.

Isi Disclaimer biasanya banyak yang menggunakan Bahasa Inggris karena mungkin pihak yang membuatnya menggunakan tool gratis generate Disclaimer seperti pembahasan sebelumnya pada artikel Cara Praktis Membuat Disclaimer Pada Blog Terbaru.

3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web

Tidak ada aturan pasti terkait bahasa yang digunakan dalam Disclaimer. Jika anda ingin membuat Disclaimer dalam Bahasa Indonesia juga sangat diperbolehkan karena teritorial daerah kita adalah Negara Indonesia. Nah semuanya bergantung kondisi dan kebutuhan masing - masing.

Nah karena Disclaimer ini berisi pernyataan penyangkalan tentang konten blog atau web maka lebih baiknya dipahami oleh semua pengunjung blog. Mungkin tidak semua orang mengerti bahasa Inggris dengan baik bahkan ada yang tidak tahu sama sekali. Oleh karena itu Disclaimer dibuat dengan Bahasa Indoesia saja agar dapat dimengeri semua pengunjung.

3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web

Bagi anda yang ingin membuat Disclaimer tetapi bingung bagaimana mengawalinya dengan Bahasa Indonesia tidak perlu khawatir. Saya akan memberikan contoh Disclaimer dalam Bahasa Indonesia yang dapat anda gunakan.

Anda juga bisa mengeditnya kembali sesuai kebutuhan pada blog anda agar lebih pas. Baiklah berikut ini 3 Contoh Disclaimer dalam Bahasa Indonesia.

Disclaimer #1

Opsi yang pertama isi penolakannya sebagai Disclaimer tergolong lengkap. Dan opsi Disclaimer yang ini juga sudah standar Google.

Pernyataan Penolakan dari Nama Blog Anda

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penolakan situs kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak di URL halaman kontak anda

Penafian untuk Url/ Nama Blog Anda:

Semua informasi di situs web ini dipublikasikan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. URL/Nama BLog anda tidak membuat jaminan tentang kelengkapan, keandalan dan keakuratan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda ambil atas informasi yang Anda temukan di situs web ini (URL/Nama blog Anda) sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. URL/Nama BLog anda tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun kami berupaya menyediakan hanya tautan berkualitas ke situs web yang berguna dan etis, kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs ini. Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik dan konten situs dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin 'buruk'.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda yang berada di luar kendali kami. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs-situs ini serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui penafian kami dan menyetujui ketentuannya.

Pembaharuan

Penafian situs ini terakhir diperbarui pada: Jumat, 4 Januari, 2019


· Jika kami memperbarui, mengubah atau membuat perubahan apa pun pada dokumen ini, perubahan itu akan diposting secara jelas di sini.

Disclaimer #2

Opsi yang kedua teks Disclaimernya sedikti lebih singkat dan pada. Silahkan sesuaikan saja dengan merubah kalimatnnya. Yang terpenting isinya tidak melenceng jauh dari pengertian Disclaimer.

DISCLAIMER : Semua isi dari blog ini insyaallah adalah hasil dari tulisan penulis. Adapun jika ada materi di dalam blog ini yang mungkin ada unsur duplikasi baik berupa teks maupun gambar. Sungguh penulis tidak ada niat untuk melanggar hak cipta. Jika anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar atau artikel di blog ini dan anda berkeinginan untuk tidak ingin ditampilkan, maka silahkan hubungi kami. Insyaallah kami akan segera melakukan yang diperlukan, baik untuk menghapus maupun memberikan  credit/link dimana gambar atau artikel tersebut berada.


Disclaimer #3

Opsi yang ketiga tambah lebih singkat lagi. Anda bisa menggunakan Disclaimer ini jika menurut anda ini sudah coco dengan pemikiran anda. Boleh ditambahi dengan kata - kata anda sendiri sesuai apa yang anda pikirkan.

DISCLAIMER: Semua gambar yang anda temukan di sini diyakini ada di dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan adalah tidak diketahui asalnya. Kami tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta. Jika Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di blog ini, dan tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan baik untuk gambar untuk menjadi dihapus atau memberikan kredit di mana ia jatuh tempo.


Dari ketiga contoh Disclaimer dalam Bahasa Indonesia didtas sudah memenuhi standar Goole. Tetapi saya pribadi lebih menyarankan menggunakan Disclaimer Bahasa Indonesia pada opsi yang pertama karen lebih lengkap dan bahasa yang digunakan bersifat resmi.

Jika merasa Disclaimer Bahasa Indonesia yang saya contohkan itu kurang maka silahkan tambahkan saja kata - kata pernyataan sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Demikian artikel tentang 3 Contoh Disclaimer Dalam Bahasa Indonesia Untuk Blog atau Web. Apabila dalam pembahasan terdapat suatu kesalahan harap maklum dan mohon maaf, Silahkan tulis saran adan pada kolom komentar yang telah saya sediakan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan . Terima Kasih.

Post Terbaru dujaa.com

Lihat semua

Populer Minggu ini dujaa.com